SAMBUT HARI DHARMA KARYA DHIKA KE-78, LAPAS KELAS IIA SIBOLGA KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL

Sibolga,Sumutglobalnews.com

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga Indra Kesuma bersama jajaran dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Sibolga melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 bertempat di Panti Asuhan Namira dan Panti Asuhan Sion, Jumat (28/07/2023).

Kalapas Sibolga Indra Kesuma dalam keterangannya meyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial pengentasan stunting ini dilaksanakan oleh seluruh satuan kerja Kemenkumham dalam menyambut HDKD ke-78, “Jajaran Lapas Sibolga bersama Dharma Wanita Persatuan hari ini menyalurkan sembako pada panti asuhan yang berada di wilayah pandan. Ini merupakan bentuk kepedulian dan juga peran serta Lapas Sibolga dalam pengentasan stunting”, Ujar Kalapas.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan juga selaras dengan amanat Presiden Republik Indonesia yang tertuang dalam Peraturan Presiden No. 72 Tahun 2021 tentang percepatan Penurunan Stunting yang holistik, integratif, dan berkualitas melalui koordinasi, sinergi, dan sinkronisasi di antara pemangku kepentingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *