LSM Korek Akan Kembali Laporkan Program P3a Tgai ke Polda & Kejati Aceh Awal Tahun 2024

Sumutglobalnews.com,Aceh Tenggara

program percepatan P3 TGAI Aceh Tenggara menjadi sorotan LSM korek (komunitas rakyat ekonomi kecil ) Aceh Tenggara.karena di duga di buat asal jadi.

Kegiatan program percepatan peningkatan tata guna irigasi (P3 TGAI ) menghabiskan dana 195.000.000 per titik di lima belas kecamatan 194 titik se kabupaten Aceh tenggara. Saat ini menjadi perbincangan hangat karena hasil nya di duga tidak sesuai dengan apa yang di inginkan masyarakat .

Ketua LSM korek menyampaikan kepada awak media sumutglobalnews,di awal tahun 2024 kami akan turun ke lokasi P3 TGAI Aceh tenggara dan akan melaporkan kembali ke APH (Polda &Kejati Aceh)untuk cek dan periksa kegiatan P3 tgai di Aceh tenggara.

Di tgl 6 Oktober 2023 lalu LSM korek menyerahkan dokumen secara resmi langsung ke Polda dan Kejati Aceh di Banda Aceh, bentuk kepedulian terhadap negeri alas metuah ini. perihal kegiatan P3 TGAI di Aceh Tenggara.

Sampai saat ini tim media dan LSM korek belum melihat ada perbaikan mengenai proyek P3 TGAI yang di bangun di Aceh Tenggara.

Irwansyah putra berharap kepada mentri PUPR RI Balai wilayah sumatera 1 -satker operasi dan pemeliharaan SDA sumatera1 -kegiatan operasi pemeliharaan SDA II provinsi Aceh agar lebih memperhatikan kegiatan yang sedang berlangsung saa ini ,tujuannya agar Aceh Tenggara ini menjadi bagus dalam pembangunan irigasi P3-TGAI Aceh.Aceh tenggara.Terangnya.(Amran s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *