Kabupaten Agam Memperingati Sumpah Pemuda, Bupati Agam Ingatkan Pemuda Untuk Menjadi Garda Terdepan Arah Bangsa?

Kabupaten Agam,Sumutglobalnews.com

Peringatan Hari sumpah pemuda di peringati oleh pemerintah kabupaten Agam kali ini menganggat tema ” Bersama Majukan Indonesia” yang berlangsung khitmat dan lancar di halaman kantor bupati Agam di lubuk basung , Sumatera Barat yang bertindak sebagai inspektur upacara bupati Agam Andri Warman, sabtu (28/10/2023).

Tiga karakter dan komitmen yang harus dimiliki oleh pemuda saat ini yaitu :

1.Membangun semangat kolaborasi dan inovasi semua elemen-elemen bangsa terutama generasi muda sebagai pemimpin masa depan yang menentukan arah perjalanan bangsa kedepannya.

2.Memantapkan kerja bersama dalam satu orkestrasi melalui perjuangan dan pergerakan pemuda kedepannya dalam rangkaian peringatan 95 tahun sejak sumpah pemuda di dengungkan sehingga terciptanya pemuda pemuda Indonesia yang maju dan mampu berkompetisi dalam persaingan global.

3.Komitmen untuk meraih indek pembangunan pemuda (IPP) melalui kerja sama lintas kementerian, lembaga serta melibatkan pemerintah daerah khusus nya kabupaten agam.
Pungkas, “ungkap Andri Warman Sebagai Bupati Agam.

Kita jadikan semangat peringatan 95 tahun sumpah pemuda ini sebagai kolaborasi antar lintas lembaga, sektor dan pemerintah daerah untuk memajukan Indonesia , semoga Tuhan selalu memberikan kekuatan bagi kita semuanya khusus nya pemuda di kabupaten agam dan Indonesia.

Turut hadir dalam upacara peringatan sumpah pemuda kali ini Forum Pimpinan Daerah(Forkopimda), TNI & Polri , Aparatur Sipil Negara ( ASN), Serta Pelajar disekitar kabupaten agam .

Jurnalis : RIZKI AHMAD RIFANDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *