Terkaid Pemberitaan Rencana Demo oleh Pengawas Sekolah di Aceh Tenggara Hoak.

Sumutglobalnews.com Aceh tenggara

Terkaid pemberitaan di salah satu media online aceh tenggara,menuliskan perihal rencana pihak pengawas akan demo itu ternyata hoak dan tidak benar. Sehingga perlu kita menyaring berbagai informasi yang beredar dari sumber dan pernyataan yang jelas

Sehingga perlu keseimbangan agar menjadi komsumsi publik yang benar sehingga tidak salah persepsi oleh pembaca di manapun berada.

Setelah di kompirmasi melalui pesan W. A. (Whatsap)1 november 2023 13:00( Zahrialsyah, S.Pd. MM)Koordinator Pengawas (korwas) mengungkapkan perihal berita tersebut kepada media Sumutglobalnews bahwa berita tersebut Tidak betul, saya selaku korwas baru tahu ada berita pengawas mau demo. Dan setelah saya konfirmasi ke beberapa teman pengawas juga sama tidak tahu masalah pengawas akan demo.tegas nya.

Zahrialsyah menambahkan perlu saya klarifikasi, tidak betul kadis Dikbud agara menjanjikan memberikan uang Rp. 1 juta per guru P3K yang lulus bagi pengawas.

Tetapi kadis Dikbud agara ada menjanjikan akan memberikan honor dari anggaran daerah yang sampai hari ini belum terealisasi.(Amran s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *