“Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Kaur. Umum bersama Kasubsi. Keamanan Lakukan Pemeriksaan Instalasi Listrik”

Tebing Tinggi,Sumutglobalnews.com


Untuk menindaklanjuti arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut tentang Peningkatan Kewaspadaan Keamanan dan Ketertiban di Lapas dan Rutan, Lapas Tebing Tinggi laksanakan Penertiban Jaringan Listrik, Senin (20/11/2023).

Turun langsung melakukan pengecekan instalasi listrik Kaur. Umum Josua Nainggolan bersama Kasubsi. Keamanan Rudy B. Purba, kegiatan tersebut dimulai dari pemeriksaan panel-panel listrik di ruang P2U dan dilanjutkan ke seluruh blok hunian warga binaan.

Kaur. Umum Josua Nainggolan menjelaskan bahwa pengecekan ini dimaksudkan untuk menjamin aliran listrik pada Lapas Tebing Tinggi berjalan normal tanpa kendala, sehingga kegiatan perkantoran serta pengamanan di Lapas Tebing Tinggi dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Pemeriksaan ini merupakan bentuk kesiapsiagaan kami untuk mengantisipasi kemungkinan adanya kendala jaringan listrik yang dapat menyebabkan korsleting, tidak lupa Lapas Tebing Tinggi juga telah memiliki alat pemadam kebakaran ringan yang dipastikan dapat berfungsi dengan baik,” ucap Josua Nainggolan.

“Pengecekan instalasi ini akan dilakukan secara berkala sehingga meminimalisir adanya kesalahan aliran listrik yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Tebing Tinggi” tambah Kasubsi. Keamanan Rudy B. Purba.

Hasil dari pemeriksaan hari ini menyatakan jaringan listrik dan pengamanan pada Lapas Tebing Tinggi masih aman, untuk kedepannya perlu dilakukan pengecekan secara rutin pada alat-alat dan kabel jaringan yang telah terpasang.

Kegiatan ini berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif serta seluruh jaringan instalasi listrik di Lapas Tebing Tinggi dalam kondisi berfungsi dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *