Pemuda Desa Balung gotong- royong perbaikan lapangan volly

sumbar,Sumutglobalnews.com


Puluhan pemuda Desa Balung dan didampingi oleh Kepala Desa Balung Muhmmad Ujud (37) untuk bergotong royong memperbaiki lapngan volly yang berada di Kantor Desa Balung kecamatan XIII koto kampar Dusun III,Kegiatan ini di mulai jam 08.00 wib pagi hingga pukul 17:20

Dalam kegiatan ini anggota Organisasi Pemuda Pancasila dengan pemuda Desa Balung melakukan kegiatan mulai dari membersihkan lapangan dari sampah dan tumpukan tanah yang menumpuk,selain itu mereka juga memperbaiki tiang,net dan gars pinggir lapangan yang rusak sehingga lapangan volly dapat di pergunakan kembali dengan nyaman dan aman.

Dalam hal ini,Hendri Naldi (24)selaku koordinator kegiatan sekaligus wakil dari organisasi Pemuda Pancasila menuturkan Gontong royong ini merupakan kegiatan dari program pemberdayaan masyarakat yang diinisiasikan oleh ormas pemuda pancasila.

Dalam waktu yang sama Hendri Naldi juga berharap semoga lapangan volli yang sekarang ini tidak putus sampai disini,kita berharap lapangan ini volly di Desa Balung bisa kita lantainya kita semen,pagar dan jaring di adakan layaknya lapangan volly.

Hendri Naldi (24),juga mengajak pemuda saling kerja sama dalam membangun kegiatan olahraga khususnya Bola Volly kedepannya lebih maju lagi.

Hal ini dibenarkan oleh kepala Desa Balung Muhammad Ujud (37).
Beliau juga mengucapkan alhamduliilah karena sudah melakukan kegiatan yang sangat luar biasa dan kami sangat mengapresiasi dan bangga dengan adanya gotong royong ini alhamdulilla kegiatan pemuda mulai hidup untuk olahraga khusus volly jadi mudah-mudahan kedepannya olahraga kedepannya lebih hidup lagi.

Kemudian saran dari kepala Desa Balung Muhammad Ujud (37) bagaimana hendaknya olahraga ini kita tingkatkan kita jaga supaya tetap agar pemuda/i ada kegiatan desa kita di bidang olahraga,karena termasuk salahsatu olahraga yang diminati.

Jadi,harapan hendaknya kita agar dapat sama-sama menjaga kekompakan dalam segala hal,hendaknya dengan kekompaka kita terjaga apapun yang kita rencanakan insya allah akan berjalan dengan baik.

(Penulis: muhammad darul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *