Bimtek Gaporsi Sumbar Sukses

Padang,Sumutglobalnews.com

Pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek), untuk pengurus dan anggota Gaporsi, Sumbar, yang dilaksanakan di Aula Gedung LKAAM, Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau, bersebelahaan dengan Mesjid Raya Sumbar, Kamis (30/11-23) kemaren, berjalan lancar dan Sukses.

Acara di buka oleh Ketua Bakorsi Sumbar, Jonedi Rajo Malin Paduko, Dalam sambutanya Jonedi menyampaikan, “Tujuan mengadakan Bimtek ini adalah untuk pembekalan bagi anggota Gaporsi Sumbar, yang tergabung dibeberapa simpul relawan, yang masuk dalam Forkom Sumbar, untuk penggalangan suara di Pilpres nanti, juga untuk menjaga suara di TPS2, bisenergi dengan Partai Pendukung dan Pengusung untuk memenangkan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024 nanti.

Kalau bisa Anies Menang satu Putaran ” Ujar Jonedi Rajo Malin Paduko. Siap Sholat Zohor acara dilanjutkan, dengan materi Bimtek, Dipimpin oleh orator Yossi Danti, SH. MH.CiL. Advokat wanita ramah dan cantik ini disamping Aktivis juga pimpinan simpul relawan, Minang Saiyo, Jarnas, dan For Anies 2024. Tampil pemateri ulung yang tidak asing lagi di Sumbar, Prof. Willy, dan Drs. Edwar yang diarahkan oleh Yossi Danti, dengan gaya kocak penyampaikan Teknis dan taktik buat kemenangan Anies – Muhaimin, bahasa yang mantap dan di mengerti sehingga peserta Bimtek, bersemangat dan cepat memahami apa yang diuraikan oleh pemateri tersebut.

Acara Bimtek yang dilaksanakan sehari itu. Dihadiri oleh Ketua, Sekjen, Bendahara, fan seluruh pengurus Bakorsi Sumbar. serta seluruh ketua simpul daerah Kota dan Kabupaten yang tergabung di Bakorsi Sumbar, Simpul yang hadir di acara tersebut adalah, Simpul Kompas, Monas, Rumah Gadang, Jarnas, AFC, Minang Saiyo, SAN, Garnies dan Simpul Anies Fir Amin. (poel, ramli, Wartawan Sumbar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *