Seorang Pelajar Meninggal Dunia Peristiwa Lakalantas.

Pantai Cermin,(Sergai)-sumutGlobalNews.com


Satu dari dua orang pelajar pengadara sepeda motor meninggal dunia akibat bertabrakan dengan sepeda motor di jalan Menang tepatnya di Dusun V Desa Pantai Cermin Kiri,kebupaten Serdang Bedagai(sergai) senin 18/12/2023.

Peristiwa tersebut di ketahui berawal ketika personel Unit Gakkum Satuan Laka Lantas Polres Serdang Bedagai(sergai) mendapat informasi bahwa telah terjadi kecalakaan di Dusun V Desa Pantai Cermin kiri, kecamatan Pantai Cermin.

Informasi yang didapat tersebut personel Unit Gakkum Satlantas Polres sergai menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan Olah TKP (tempat kejadian Perkara), serta mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat Lakalantas.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Andita Sitepu melalui Ps kasi Humas :Iptu Edward Sidauruk mengatakan bahwa membenarkan adanya peristiwa lakalantas yang menimbulkan korban jiwa tersebut.

Kasi humas menjelaskan : peristiwa lakalantas bermula saat sepeda motor Bk 4184 MBG yang di kendarai Sultan Hasbi (17) warga Dusun V Desa Pantai Cermin kiri berboncengan dengan M.Ikhsan (17) warga Dusun II Desa Kotari, kecamatan Pantai Cermin ,datang dari arah Desa Pantai Cermin menuju Desa Pantai Cermin kiri.

Tiba di TKP,diduga kurang hati – hati sehingga sepeda motor yang di kendarai kedua pemuda yang di ketahui masih pelajar tersebut terjatuh di badan jalan sebelah kanan dari arah Desa Pantai Cermin menuju ke Pantai Cermin kiri, saat bersamaan langsung bertabrakan dengan sepeda motor BM 5003 UN yang di kendarai indra syaputra (41) warga Dusun II Desa Sijabut kecamatan Air Batu kabupaten Asahan, berboncengan dengan kamaruddin Siregar (56) warga Desa Sungai Nyamuk, kecamatan Sinaboi , kabupaten Rokan Hilir,Provinsi Riau yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut lanjut Kasi humas Polres Sergai, pengendara sepeda motor Bk 4184 MBG atas nama Sultab Hasbi mengalami luka berat dan meninggal dunia, sedang kan penumpang yang di bonceng mengalami patah kaki dan menjalani perawatan di RSU Melati Perbaungan.

Sementara itu, pengendara sepeda motor BM 5003 UN atas nama indra syahputra hanya mengalami luka ringan dan tidak menjalani perawatan di rumah sakit dan penumpang yang di bonceng sama sekali tidak mengalami luka.

“Kedua sepeda motor yang terlibat lakalantas sudah diamankan di Unit Gakkum Pos Lantas sei sijenggi Polres Sergai sebagai barang bukti “, jelasnya Kasi Humas.(sopiyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *