Forwan Sergai Lokal Dan Masyarakat Pererat Silaturahmi Dengan Ketua DPC Peradi Deli Serdang,Sergai ,Tebing Tinggi ,Alamsyah S,H,M,H.

Serdang Bedagai(Sumut),SumutGlobalNews.com


Forum Wartawan (Forwan) Lokal Serdang Bedagai (Sergai) bersama masyarakat kabupaten Serdang Bedagai menjalin erat tali silaturahmi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Advokad Indonesia (PERADI) Deli Serdang, Sergai, dan Tebing Tinggi di Cafe Bimo, Jalan Tengku Rizal Nurdin, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, pada Jumat (26/1/2024) siang.

Ketua DPC Peradi Deli Serdang, Alamsyah S.H.,M.H, Ketua Forwan Lokal Sergai, Prayuka Uganda S.E, dan beberapa masyarakat dari Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatan Dolok Masihul hadir dalam silaturahmi tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Forwan Lokal Sergai, Prayuka Uganda S.E, menyampaikan rasa senang dan bangganya bisa bertemu kembali dengan Alamsyah S.H.,M.H, yang kini menjabat sebagai Ketua DPC PERADI di tiga kabupaten. Dia berharap agar tali silaturahmi ini terus terjalin erat dan keharmonisannya tetap terjaga, menjadi bagian yang terhormat bagi Forwan Lokal Sergai.

Prayuka Uganda juga menyatakan harapannya agar sinergitas ini dapat memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat Serdang Bedagai yang membutuhkan bantuan hukum, dengan Forwan Sergai siap membantu dalam masalah hukum.

Sebelumnya, Alamsyah S.H.,M.H, Ketua DPC PERADI Kabupaten Deli Serdang, Sergai, dan Tebing Tinggi, mengucapkan terima kasih atas partisipasi Forwan yang telah solid selama ini. Dia menekankan pentingnya menjaga sinergitas, komunikasi yang baik, serta kesolidan antar pengurus dan masyarakat.

“Dengan kekompakan tersebut, Forwan Sergai semakin dihormati di Kabupaten Serdang Bedagai,” ujarnya.

Tentunya, silaturahmi dan sinergitas seperti ini merupakan langkah positif dalam memperkuat hubungan antarlembaga dan masyarakat. Dengan adanya komunikasi yang terjaga dan kerjasama yang baik, diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dalam penyelesaian masalah hukum dan kebutuhan lainnya. “Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi Kabupaten Serdang Bedagai dan masyarakatnya,” tandasnya Alamsyah.(Sopiyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *