Tingkatkan Tusi Pengamanan, Lapas Pemuda Langkat Ikuti Pengarahan dan Penguatan

Langkat,Sumutglobalnews.com

Dalam rangka meningkakan kompetensi dalam pengamanan dan intelijen, Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara ikuti penguatan pencegahan gangguan Kamtib secara langsung dan virtual, Rabu (31/01).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Soepomo Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara ini juga turut mengundang sejumlah UPT Wilayah Medan dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kanwil Kemenkumham Sumut, Rudy Sianturi menyampaikan terima kasih kepada 17 ( Tujuh Belas ) UPT Pemasyarakatan Wilayah Medan dan sekitarnya yang telah hadir di Aula Soepomo. Dan memohon arahan dan bimbingan Bapak Direktur Pengamanan dan Intelejen Kumham.

“Saya berterimakasih kepada jajaran yang sudah hadir di aula ini mari kita dengarkan arahan, bimbingan dan penguatan oleh Bapak Direktur Pengamanan dan Intelejen Kumham, Supriyanto. Jika nanti ada yang mau ditanyakan silahkan ditanyakan. Namun satu hal yang pasti, mari bersama kita majukan Pemasyakaratan menjadi lebih baik. Lakukan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan jabatan kita masing – masing. Niscaya nilai organisasi kita semakin PASTI”, sambut Rudy.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Supriyanto terkait pencegahan gangguan Kamtib.

“Ada banyak hal yang kita temukan saat kita bekerja dan berpotensi terhadap gangguan Kamtib. Namun semua hal tersebut tentu dapat kita minimalisir dengan 3 ( tiga ) kunci Pemasyarakatan ditambah Back To Basic. Dengan 2 hal tersebut outcome yang kita dapat adalah terwujudnya Pemasyarakatan yang PASTI ( Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif”, dalam penguatannya.

Lapas Pemuda Langkat hadir mengikuti langsung di Aula Soepomo, Kasubsi Kamtib, Hotler Krisman Pasaribu beserta staf kamtib dan hadir secara virtual jajaran staf Lapas Pemuda Langkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *