Malam Puncak Golden Award Anniversary IWO INDONESIA ke 6 Serta HPN Berlangsung Meriah

Jakarta- SumutGlobalNews.com

Malam puncak penganugerahan Golden Award yang digelar Ikatan Wartawan Online Indonesia berlangsung meriah. di Bumi Perkemahan Pramuka,Cibubur,Jakarta Timur , pada Senin malam (26/02/2024).

kegiatan tersebut dalam rangkaian acara Anniversary IWO INDONESIA ke – 6 dan Hari Pres Nasional 2024 dihadiri pengurus DPW dan DPD dari seluruh Indonesia.

Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia NR Icang Rahardian SH, Mengucapkan selamat kepada para penerima Golden Award Anniversary dan juga berterima kasih atas sinergitas serta hubungan baik yang telah terbangun selama ini.

“Malam ini adalah rangkaian Hari Pres Nasional 2024 dan Hari Ulang Tahun IWO Indonesia ke 6 yang sudah terlaksana dihari yang ke sembilan.di lanjutkan dengan Rakernas esok hari,” kata Baba Icang, panggilan akrab sang ketua Umum.

dijelaskannya, Perjalanan enam tahun ini akan semakin membuahkan hasil, jika diberi peran aktif oleh pihak pemerintah,baik pusat maupun daerah dalam proses membangun.

“Puncaknya acara ini dilaksanakan di Jakarta, untuk membuktikan IWO Indonsia hadir menjadi organisasi profesi yang terdepan. dan kami mentargetkan pada bulan Oktober 2024 ini akan menjadi konstituen Dewan Pres,” jelasnya.

Lebih lanjut Icang mengatakan, dalam waktu dekat IWO Indonsia akan segera melakukan peletakan batu pertama Tower IWO Indonsia di kalimantan.

“kabar baik pada bulan Agustus mendatang, IWO Indonsia akan melaksanakan peletakan batu pertama Tower IWO Indonesia di Kalimantan Timur,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, ketua DPD IWO Indonsia Kabupaten Pesawaran Lampung, Okvianiza di dampingi oleh segenap penasehat dan pengurus serta anggotanya, mengucapkan terimakasih selamat Anniversary IWO Indonesia ke 6 dan Hari Pres Nasional 2024.

selain itu Okvianiza menambahkan semoga ke depan IWO Indonsia semakin maju dan berkembang menjadi Jurnalis terpercaya.

“Semoga IWO Indonsia semakin besar dan berkembang pesat di seluruh Nusantara menjadi jurnalis terpercaya,” pungkasnya.

Team IWO I Pesawaran lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *