Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar Menghadiri Kegiatan Kualifikasi Antar Rayon Kanwil Sumut Peringatan HUT KEMENKUMHAM Di Tarutung

Tapanuli Utara,Sumut globalnews.com

Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Kemenkumham yang ke 78 tahun 2023, Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara gelar Pertandingan Olahraga Cabang Sepak bola yang diikuti oleh UPT Kemenkumham di Sumatera Utara. Peserta pertandingan dibagi berdasarkan wilayah UPT. Di pertandingan kali ini, diselenggarakan kualifikasi antar 4 Rayon yakni, Rayon Tapara, Rayon Tapagsel, Rayon Siantar, dan Rayon Sibolga. Lapas Pematangsiantar sendiri tampil sebagai salah satu UPT yang mewakili Rayon Siantar.
Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih hadiri langsung kualifikasi Zona pertandingan Futsal antar Rayon yang dilaksanakan di Lapangan FUTSAL Maverik, Tarutung pada Jum’at, 21 Juli 2023. Nantinya setelah Pertandingan kualifikasi Zona, akan diselenggarakan Puncak pertandingan, memperebutkan juara I, II, III yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2023 s.d 29 Juli 2023 di Binjai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *