Langkah Tegas Kepala Dinas Kominfotiksan Pesawaran Sesuai Arahan Bupati

Pesawaran,Lampun,Sumutglobalnews.com

Langkah tegas Kepala Dinas Kominfotiksan Kabupaten Pesawaran Jayadi Yasa, arahan dari bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, bahwa Gedung Balai Wartawan Kabupaten Pesawaran adalah Balai Wartawan bersama. Jayadi Yasa lakukan nota kesepakan bersama – sama dengan 13 lembaga profesi Jurnalist yang berada di Bumi Andan Jejama.Saat terpantau awak media.Senin (6/11/2023).

Kadis kominfotiksan Pesawaran, setelah menyerap aspirasi 13:lembaga profesi ini menyimpulkan hasil koordinasi secara bersama – sama dengan keputusan bahwa setiap lembaga profesi wartawan menyampai logo sesuai dengan AD/ART masing – masing yang disampaikan ke kominfotiksan.

Masih kata Jayadi, setelah semua logo yang sudah terima dan di cetak oleh kominfotiksan kabupaten Pesawaran, berupa prasasti terdapat logo bersama yang sudah di tanda tangani bupati Pesawaran, pembuatan logo, dan bendera lembaga profesi wartawan, maka secara bersama – sama akan dipasang di balai wartawan.

” Kami sudah berkomunikasi dengan pengurus PWI, Pada dasarnya mereka Wellcome tidak ada masalah karna Balai Wartawan untuk kita semua,” ucap Jayadi Yasa.

” Dan untuk Logo dan Bendera Organisasi secepatnya dikirim supaya bisa cepat dibuatkan,” Tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua FKW-KP Feri Darmawan mewakili ke 13 Organisasi mensuport langkah baik dari pihak Pemkab Pesawaran,

” Kita semua sagat setuju langkah yang di ambil oleh Pemkab Pesawaran, Semoga dengan hasil Audensi ini bisa secepatnya di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten pesawaran, khususnya Dinas Kominfo,” Pungkasnya.

Hadir dalam audensi tersebut Kadis Kominfo Jayadi Yasa, Sekertaris Afriya dan Eko Ramandani juga 13 Ketua Organisasi Pers, Feri Darmawan, Dahron, Herman, Syahrulloh, Fauzi, Mahyuddin, Yani Basir, Wawan Sayuti, Iwan Supiawan, Fauzi, Ngatijo, Okvia Niza.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *