Tim Divisi Pemasyarakatan Sumut Kunjungi Lapas Sibolga Dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi

Sibolga,Sumutglobalnews.com

Tim Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara Melakukan Kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sibolga menerima kedatangan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev),Kamis (16/11/2023).

Tim yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan Kriston Napitupulu disambut hangat langsung oleh Kalapas Sibolga Indra Kesuma beserta jajaran.

Dalam Arahannya, Kriston Napitupulu menyampaikan agar pelayanan tahanan sudah baik di Lapas Kelas IIA Sibolga namun harus lebih ditingkatkan lagi

“Setelah saya memantau langsung kegiatan pelayanan di Lapas Kelas IIA Sibolga ini mulai dari Pengelolaan Makanan di dapur, Sistem Database Pemasyarakatan dan juga Pemantauan pembangunan blok hunian, saya rasa sudah cukup baik namun untuk kedepannya agar lebih ditingkatkan lagi,”ucap Kriston.

Dalam kegiatan ini Tim Divisi Pemasyarakatan melakukan monitoring pada pengolahan makanan pada dapur Lapas, SDP, Kegiatan Intelijen Pemasyarakatan dan melakukan pemantauan kegiatan pembangunan blok hunian, seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *