Alamsyah S.H.M.H. Resmi Di lantik Menjadi Ketua DPC Peradi Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi Periode 2023-2028 Oleh
Prof Dr.Otto Hasibuan S.H. M.M.

DELI SERDANG (sumut),SumutGlobalNews.com


Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Persatuan Advokad Indonesia (Peradi) Pusat Prof Dr.Otto Hasibuan S.H.,M.M resmi melantik Alamsyah S.H.,M.H sebagai Ketua DPC Peradi Deli Serdang ,Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi bertempat di Aula Hotel D’prima Kualanamu Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (25/11/2023).

Pelantikan itu ditandai dengan penyerahan SK kepenguruasan dan Bendera Pataka Peradi yang berikan oleh Ketum DPN Peradi Pusat Prof Dr.Otto Hasibuan S.H.,M.M kepada Ketua DPC Peradi Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi terpilih Alamsyah S.H.,M.H periode 2023-2028.

Dalam arahannya, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi Pusat Prof Dr.Otto Hasibuan S.H.,M.M menyampaikan selamat dan sukses kepada saudara Alamsyah dan para pengurus yang dilantik hari ini. Semoga DPC Peradi Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi semakin jaya dan berkembang di bawah kepemimpinan saudara Alamsyah.

“Tentunya memimpin sebuah organisasi itu tidak mudah, apalagi organisasi Advokad dimana didalamnya orang orang yang intelektual, namun saya yakin dan percaya saudara Alamsyah mampu menjalankan roda roda organisasi advokad ini dengan baik,” tuturnya.

Apalagi sambungnya Prof Otto mengatakan program kerja yang disampaikan suadara Alamsyah tadi sangat baik yakni dengan membangun kantor DPC Peradi Deli Serdang.

“Saya sangat mendukung dengan program saudara Alamsyah dengan satu periode masa jabatannya ini akan berupaya membangun gedung kantor DPC Peradi Deli Serdang, kendati menurutnya tak mudah tapi saya yakin dengan kemampuan saudara Alamsyah dan seluruh pengurus DPC Peradi Deli Serdang mimpi itu akan terwujud,” ungkapnya.

Sebelumnya, Alamsyah S.H.,M.H Ketua DPC Peradi Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi terpilih periode 2023-2028 mengucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan ketua umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Persatuan Advokad Indonesia (Peradi) Pusat Prof Dr.Otto Hasibuan S.H.,M.M yang menyempatkan hadir didalam pelantikannya hari ini.

“Hari ini saya sangat senang sekali, hari ini merupakan hari bersejarah dimana pertama kalinya pelantikan Ketua DPC Peradi Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi langsung dilantik oleh ketua umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Persatuan Advokad Indonesia (Peradi) Pusat Prof Dr.Otto Hasibuan S.H.,M.M.,” ucapnya.

Dikatakan Alam, sesuai dengan program kerja yang disampaikannya waktu lalu, ia optimis akan membangun gedung kantor DPC Peradi Deli Serdang.

“Insya allah dengan masa jabatan yang saya pimpin saya akan membangun kantor DPC Peradi Deli Serdang sekecil kecilnya pondasi bangunannya sudah ada, kalau hal itu tidak terjadi saya tidak akan mencalonkan diri lagi sebagai ketua,” terangnya.

Berikut susunan Pengurus DPC Peradi Deli Serdang, Sergai, dan Tebing Tinggi.
Ketua : Alamsyah S.H.,M.H
Sekretaris : Azmi Zulfachri S.H.,M.H
Bendahara : Faisal Was S.H

Sementara Susunan Pengurus Pusat Bantuan Hukum (PBH) DPC Peradi Deli Serdang, Sergai, dan Tebing Tinggi di jabat.
Ketua : Dedy Suheri S.H
Sekretaris : Ihkwan Khairul Fahmi S.H
Bendahara : Muhammad Fadly S.H

Sedangkan, Young Lawyer Committe (YLC) DPC Peradi Deli Serdang, Sergai, dan Tebing Tinggi di jabat
ketua : Rafi Ramadhana S.H
Sekretatis : Erwin Murdani Purba S.H
Bendahara : Dwifara Syahri Zulmi S.H..(sopiyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *