Personil Polsek Batang Kuis Patroli Ke Tempat Rekreasi/Wisata

Deli Serdang(sumut)–SumutGlobalNews.com


Seperti biasa di Hari Libur kegiatan masyarakat tampak meningkat, terutama di tempat rekreasi/wisata tak terkecuali di tempat rekreasi di wilkum Polsek Batang Kuis yakni Kolam Renang.

Melihat meningkatnya kegiatan masyarakat tersebut, personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang melakukan kewajibanya sebagai Pelayan Masyarakat dengan cara patroli dan memonitoring kegiatan masyarakat di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang terkhusus di tempat wisata. Minggu (03/12/2023).

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sembari memberikan himbauan untuk tetap mematuhi peraturan yang ada di tempat wisata.

Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal menjelaskan kepada awak media ini, hal ini sesuai dengan perintah, petunjuk dan arahan dari Pimpinan.

“Patroli kami arahkan ke tempat wisata guna pastikan masyarakat dapat beraktivitas ataupun berlibur dengan aman dan nyaman”

Kapolsek menambahkan “sembari memantau langsung kegiatan masyarakat dihari libur ini kami juga memberikan himbauan kepada warga yang berkunjung ketempat wisata untuk tetap menjaga kebersihan dan ketertiban di tempat wisata”. Pungkas nya(sopiyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *