Tinjau Ulang Jabatan Hj. Ni Spd. Kesel SD Negeri 17 Ransel Tidàk Layak Menjabat Kepsek (ETIKA)

sumutglobalnews.com-Labuhanbatu

Tinjau kembali kinerja Oknum Kepala Sekolah Dasar Negeri 17 Ràntau Selatan. Hj. Ni Rit Spd. SD yang tidak mempunyai Etika dalam menyambut kedatangan tamu dari pihak Jurnalis.

Saat jurnalis berkunjung ke SD Negeri 17 Ràntau Selatan Pada hari Jumat tanggal 2. Pebruari.2024. Tepat pukul 10.30 WIB , jurnalis disambut salah satu ASN yang tak ingin disebut Namanya dengan mengatakan sebuah kata , sabar pak lagi ada rapat, pihak Jurnalis dipersilahkan duduk di kursi piket oleh oknum guru, tidak lama kemudian Jurnalis melihat ASN (guru-guru) pada berkeliaran dari kantor kepala sekolah, saat itu jurnalis menyapa para guru yang keluar dari kantor, sudah selesaikan buk. rapat nya, ” guru pun menjawab sudah pak, dan akhirnya guru tersebut pulang.

Jurnalis beranjak ke ruangan Kantor kepala Sekolah, dan melihat Oknum Kepsek Hj.Ni Rit Spd. Ibu tersebut menyapa Jurnalis, ada apa pak ! Jurnalis menjawab, ingin bersilaturahmi sambil menyapa tentang anggaran dana BOS yang telah di luncurkan pemerintah sambil berdiri di ruangan kepala sekolah, mendengar itu ibu kepsek langsung tinggalkan begitu saja jurnalis tanpa ada kata basa- basi oleh ibu kepala Sekolah SD Negeri 17 Ransel.

Di tempat terpisah jurnalis meminta tanggapan dari ketua SR Online tentang tidak adanya etika oknum kepsek SD Negeri 17 Ràntau Selatan terhadap jurnalis, ketua SR Online angkat bicara, tinjau kembali kinerja Hj.Ni Rit Spd, dan turunkan jabatannya menjadi guru biasa sebab tidak mempunyai kode etik dalam menyambut tamu, karena jabatan itu adalah titipan atau amanah, bukan kita untuk menjabat selamanya , bakalan kembali ke dasar (Rakyat)

Nara sumber: DR.Rangkuti
Penulis: (manotal manalu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *