Masyarakat Apresiasi Polsek Kotarih Amankan Rangkaian Pemilu Berlangsung Damai

SERGAI.(Sumut)-SumutGlobalNews.com


Polsek Kotarih Polres Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, bersinergi dengan TNI-Polri, PPK, Panwascam, Muspika plus bersama para pemangku kepentingan (stakeholder) berhasil melaksanakan pengamanan dan penyelenggaraan pemilu 2024.

Kapolsek Kotarih IPTU Mula Purba, SHi, MH didampingi Wakapolsek Ipda Brimen, SH, MH, membenarkan kegiatan pengamanan pemilu diwilayah hukum Polsek Kotarih berlangsung lancar dan damai. Antusiasme para pemilih untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) juga sangat tinggi.

“Kita bersyukur, pemilu berjalan dengan lancar, aman, dan damai. Antusias dan partisipasi rakyat juga terlihat cukup tinggi, ini keberhasilan semua pihak” terang Kapolsek di Polsek Kotarih pada Kamis (15/02/2024).

Pencoblosan Pemilu 2024 telah berlangsung dengan baik dan damai. Hingga malam hari para pihak terkait masih melaksanakan proses tahapan pergeseran logistik kotak suara ke PPK. Secara umum pelaksanaan Pemilu serentak 2024 ini berlangsung lancar dan damai.

“Kita menghimbau semua pihak hendaknya tetap menjaga situasi yang kondusif, menjaga sikap saling menghormati dalam hidup bermasyarakat.” tegasnya.

Warga Kotarih J. Purba me-respons positif pengamanan yang dilakukan TNI-Polri serta berhasilnya penyelenggaraan pemilu 2024 dengan lancar dan damai.

“Pemilu sekarang ini terlihat bersemangat, warga semamgat ke TPS dan mengikuti sampai tahap akhir penghitungan. Kita berterimakasih kepada Polisi dan TNI yang memberikan rasa aman dan pemilu damai.” tuturnya.(Sopiyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *