Apresiasi Pemilu Damai, Dokkes Polres Sergai Lakukan Pemeriksaan Kesehatan bagi Petugas PPK dan Personel Polsek Kotarih

SERGAI(Sumut)-SumutGlobalNews.com


Polsek Kotarih Polres Serdang Bedagai (Sergai), Sumut menerima Tim Dokkes Polres Sergai dan melakukan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kotarih dan Silinda, di Aula Kantor Camat Kotarih Kabupaten Serdang Bedagai pada Selasa (20/02/2024).

Kapolsek Kotarih IPTU MULA PURBA, SHi, MH didampingi Wakapolsek Ipda BRIMEN, SH, MH membenarkan kegiatan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) serta memberikan vitamin dan susu kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Silinda dan Kotarih serta petugas pengamanan TNI-Polri, Panwascam sebagai bentuk kepedulian apresiasi Pimpinan.

“Dengan pemeriksaan kesehatan yang telah dilakukan, diharapkan seluruh petugas PPK dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, serta memberikan kontribusi positif bagi kelancaran dan keberhasilan pemilu,”tutur Kapolsek.

Kegiatan Rikkes ini dipimpin Kasi Dokkes Ipda H. Simanjuntak, sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi Pimpinan atas Pemilu damai dan Antusiasme para pemilih untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) sangat tinggi.

“Kita Bersyukur, pemilu berjalan lancar dan damai. Wilayah Polsek Kotarih tertinggi tingkat partisipasi kehadiran pemilih secara umum di Kabupaten Sergai yakni 83%, ini keberhasilan semua pihak”terang Kapolsek.

Kegiatan di PPK Kotarih ini dihadiri Camat Kotarih Joni Saragih, Wakapolsek Ipda Brimen, SH, MH, Ketua PPK Dodi Antoni, Ketua Panwaslu Jamaluddin Sipayung, Danramil 17/KTR Kapten K.Malau di wakili Sertu J. Siahaan.

Untuk wilayah PPK Silinda dihadiri Camat Silinda Budiaman Damanik, Skm,Msi, Ketua PPK Hendra Irawan Saragih, Ketua Panwaslu Jamiatcer Rahman, Danramil 19/BP Kapten Warsito Di Wakili Serda Aang dan Kapos Aiptu Alex Vrans Meliala.

Camat Silinda Budiaman Damanik, Skm,Msi, didampingi Ketua PPK Hendra Irawan Saragih menjelaskan bahwa Muspika Silinda bersinergi dengan TNI-Polri, PPK, Panwascam, bersama para pemangku kepentingan (stakeholder) berhasil melaksanakan pengamanan dan penyelenggaraan pemilu 2024 dengan baik.

“Kita berterimakasih kepedulian Polres Sergai melakukan pemeriksaan kesehatan ini.
Tim kesehatan juga memberikan edukasi dan pembekalan terkait pentingnya menjaga kesehatan dan pola hidup sehat, pentingnya istirahat yang cukup,”tuturnya.(Sopiyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *