Peringati HUT Pas Ke-59, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Laksanakan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dengan Penuh Hikmat.

Pematangsiantar,sumutglobalnews.com

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melaksanakan rangkaian kegiatan yang dimulai pada 28 Februari 2023 sampai dengan 04 Mei 2023 dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”.

Salah satu kegiatannya ialah Kegiatan Ziarah / Tabur Bunga yang merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan guna menanamkan nilai-nilai juang dan kerja keras bagi generasi penerus bangsa terkhusus bagi insan Pengayoman ASN Pemasyarakatan.

Kegiatan ini diikuti oleh 2 UPT Pemasyarakatan, serta Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) dari Lapas Kelas IIA Pematangsiantar dan Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar secara serentak pada 6 April 2023 pukul 08.30 WIB.

Pelaksanaan tabur bunga dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kota Pematangsiantar, terlasana dengan penuh hikmat serta terfasitasi dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *